Minggu, 26 Februari 2012

Gathering Nasional 2 Fiksimini: Guyub Desa

Tidak terasa sudah setahun berlalu sejak Gathering Nasional Fiksimini di Jakarta. Nah, di tahun 2012 ini, akan diadakan kembali Gathering Nasional Fiksimini. Tentu saja sesuai dengan namanya, Gathering Nasional ini adalah ajang silaturahmi sekaligus ajang berbagi ilmu bagi Fiksiminier di seluruh penjuru Tanah Air.


Gathering Nasional 2 Fiksimini kali ini bertajuk Guyub Desa, dan akan diadakan di Kota Yogyakarta, lebih tepatnya di Desa Wisata Gabugan, Sleman. 


Dengan mengusung tema pedesaan, diharapkan Fiksiminier yang nantinya hadir pada acara Gathering Nasional ini akan dapat melepaskan diri sejenak dari rutinitas perkantoran maupun perkuliahan dan menikmati pemandangan hijau dan keramahan Desa Wisata Gabugan.


Gathering Nasional 2 Fiksimini: Guyub Desa ini akan diisi dengan diskusi, berbagi ilmu dan pengalaman dalam dunia kreatif, membatik bersama, dan kegiatan yang akan memberikan kesempatan bagi kita untuk kembali bersentuhan dengan alam pedesaan.


Kapan?
Gathering Nasional 2 Fiksimini: Guyub Desa akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 17-18 Maret 2012. Kenapa? Karena tanggal 18 Maret adalah ulang tahun kedua @fiksimini. 


Berapa biayanya?
Hanya dengan Rp200.000,00, Fiksimier yang hadir akan mendapatkan tempat menginap yang nyaman; hidangan sarapan, makan siang, dan makan malam dengan menu yang lezat dan beragam; dua kali snack time; transportaasi PP Jogja-Gabugan; serta merchandise spesial berupa t-shirt Guyub Desa!


Pendaftaran
Kirimkan e-mail berisi data diri Anda ke fiksiminijogja(at)gmail(dot)com, cantumkan berapa jumlah orang yang didaftarkan, dan sertakan juga nomor telepon yang bisa dihubungi. 
Cantumkan "Daftar " pada subject e-mail Anda.
Anda akan mendapatkan e-mail balasan berisi nomor rekening untuk pembayaran biaya pendaftaran tersebut, dan jangan lupa untuk memberikan konfirmasi setelah Anda melakukan transfer.


Pendaftaran dan pembayaran Gathering Nasional 2 Fiksimini dibuka hingga tanggal 10 Maret 2012. 


Lain-Lain
Konsep penginapan dalam Gathering Nasional 2 Fiksimini ini adalah homestay alias menginap di rumah-rumah penduduk Desa Wisata. Tak perlu khawatir tentang tempat tinggal yang tidak nyaman. Desa Wisata Gabugan adalah sebuah desa dengan perumahan penduduk yang sudah modern dan nyaman untuk dihuni.


Acara akan dimulai pada hari Sabtu, 17 Maret pukul 12.00 hingga hari Minggu 18 Maret pukul 12.00, oleh karena itu, diharapkan para calon peserta dapat menyesuaikan waktu keberangkatan dan kepulangan dari dan ke kota masing-masing.


Sampai jumpa di Gathering Nasional 2 Fiksimini: Guyub Desa!
Mari berjumpa, mari berbagi, mari bergembira bersama!

1 komentar:

  1. Oh, Fiksimini wahai Fiksiminier. Acara #GuyubDesa kukira ada bakti sosial atau semacamnya.

    Ternyata oh ternyata hanya plesiran belaka.

    Selamat plesir dan siapa tahu Fiksiminier kecanthol kembang desa Gabugan.

    BalasHapus