Selasa, 21 Desember 2010

#Gathering @fiksiminijogja MERAH MERIAH!!!

#Gathering @fiksiminijogja MERAH MERIAH!!! by @juris_the_great
djursh.blogspot.com


Sabtu 18 Desember 2010 menjadi hari yang menyenangkan bagi para #FMersJogja. @fiksiminijogja mengadakan #Gathering untuk ke-4 kalinya.
Bertempat di Kedai Kopi Babarsari @KeikoBBC, tampak #FMersjogja sudah mulai berdatangan dr jam 18.30 walaupun gerimis mulai turun rintik-rintik. dresscode kali ni MERAH, makin meriahkan suasana.
Acara yang dipandu MC @effendiharyo dan @alyathequeen diisi dengan perkenalan (ada beberapa anggota baru yg baru hadir), presentasi pengurus mulai dr Adipati @pramoeaga, Camat Jaba Nagari @daprast, Camat Jero Nagari @juris_the_great dan juga @mikdad yg mewakili Camat Pasok tukon @hanasutoro. Tak ketinggalan presentasi laporan kegiatan #FiksiminiforMerapi dr Ketua #F2M @juris_the_great
Ada juga quiz, membguat fiksimini di tempat dengan topik MERAh dan berhadiah buku "Dua Sisi Bintang" karya Dian Pramono yang cover nya di design oleh #FMersJogja @felixkriz. Selain itu yg tidak bs hadir jg bisa ikut quiz untuk memperebutkan T-shirt @fiksimini.
Setelah ngobrol ngalor-ngidul saling merapat dan mengenal, acara diakhiri dengan sesi foto yang hietss! 

Merah pun makin meriah! 
pose! pose! pose!
Merah Meriah nya @fiksiminijogja

wajah-wajah pemenang Quiz #Gathering @anggatubagus dan @ranangdagama
Thanks to @Deschavyana fotografer hiets yg udah mengabadikan kemeriahan ini!

ps: banyak yg bilang nyesel ga dateng #Gathering, makanya kalo @fiksiminijogja ngumpul2 wajib ikut! biar makin hiets! :)

2 komentar:

  1. aw aw
    meriah meriaaaahhhh!!!!!

    BalasHapus
  2. jyaaaahhh...
    foto ram2-ramenya yang dipajang kok yang ga ada akunyaaaa... :'(

    BalasHapus