Jumat, 29 Oktober 2010

#FiksiminiForMerapi Srumbung in action

Kamis 28 Oktober 2010, tim #FiksiminiForMerapi telah mengadakan survey sekaligus memberikan bantuan ke daerah pengungsian Srumbung, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Tim yg terdiri dari Pandhu @adjisurya , Devi @devicarissa , Aga @adubangga , dan Shelvi @hanasutoro menuju dua titik pengungsian yaitu barak pengungsian Kemiren dan posko pengungsi SMP 2 Srumbung.

Dengan membawa bantuan susu bayi, bubur makanan bayi, dan beberapa perlengkapan anak-anak lain, tim juga ikut bermain bersama anak-anak. Sebuah hal yg priceless untuk anak-anak yg tidak bisa sekolah, dan merasa tidak nyaman karena harus meninggalkan rumah.

Tim juga melakukan survey untuk kegiatan #FiksiminiForMerapi berikutnya. Kegiatan kami yg memang difokuskan untyuk trauma healing, terumatama untuk anak-anak akan diawali dr 4 titik pengungsian di Srumbung. Kegiatan akan kami lakukan pd hari Minggu 31 Oktober 2010. Bagi teman-teman yg mau membantu bisa menghubungi twitter @fiksiminijogja

Tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih buat semua pihak yg telah membantu, dan terutama para donatur yg telah menyumbang. Untuk sementara uang tunai yg terkumpul sebesar Rp. 5.350.000 sebagian telah kita salurkan. Kami juga masih menerima bantuan berupa buku-buku bacaan dan keperluan anak-anak lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar